Penampilan P!nk Ditunggu di AMA 2017

Sabtu, 18 November 2017 - 19:31 WIB
Penampilan P!nk Ditunggu di AMA 2017
Penampilan P!nk Ditunggu di AMA 2017
A A A
JAKARTA - Gelaran American Music Awards (AMA) yang berlangsung Minggu (19/11/2017) waktu setempat akan dimeriahkan para bintang dengan aksi-aksi mengagumkan.

P!nk salah satunya. Penyanyi top ini akan menunjukan kemampuannya dalam berakrobat di malam anugerah musik terbesar di Amerika Serikat itu. Dia berjanji menyuguhkan aksi yang memukau, yang membuat decak kagum serta membuat jantung penonton berdegup kencang.

Lalu seperti apa aksinya itu? Gambaran tentang performa P!nk pada hari H nanti, setidaknya terlihat dari latihan yang dilakukan. Dalam video yang diunggah TMZ, Pink terlihat melakukan latihan bersama rekannya pada Jumat (17/11/2017) waktu setempat.

Tidak tanggung-tanggung, dalam video tersebut, penyanyi dan pencipta lagu berusia 38 itu melakukan dengan cara bergelantungan pada kabel di atas Hotel JW Marriott di Downtown, Los Angeles.

Dalam video itu, dengan ditemani seseorang yang diduga instrukturnya, P!nk terlihat melakukan gerakan seperti menari, membalikan badan, dan melayang layaknya tertiup angin.

Sementara, P!nk sudah dipastikan akan melakukan aksi akrobatik dalam gelaran itu. Hal tersebut seiring dengan izin yang sudah diberikan pihak AMA kepada sang bintang. Penampilannya menjadi salah satu yang ditunggu di AMA 2017 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)